Bupati Bone Membuka Pameran Karya Kreatif dan Pasar Murah

93

Pemkab Bone menggelar Pameran Karya Kreatif dan Pasar Murah Tahun 2018. Pameran tersebut bertempat di Eks Pasar Sentral Watampone, Jln.Agus Salim, Watampone, dari tanggal 21-24 Desember 2018.

Pameran dibuka oleh Bupati Bone Dr.H.A Fahsar M.Padjalangi,M.Si. pada Jumat 21 Desember 2018 sekira pukul 20.00 Wita. Dalam sambutannya Bapak Bupati, mengatakan, “Inilah hasil karya kreatif orang Bone, dan saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana” tuturnya.

“Pameran yang disertai pasar murah ini sengaja kita laksanakan untuk selain fungsi promosi, juga membantu masyarakat jelang akhir tahun yang biasanya harga barang dan kebutuhan meningkat yang memicu inflasi”.

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Asisten II Setda Bone) Drs.A.Gunadil Ukra,M.Si. yang telah berupaya memotori kegiatan ini karena dapat membantu masyarakat dan memicu semangat pelaku UMKM di Kabupaten Bone.

Sementara itu Asisten II Setda Bone Drs.A.Gunadil Ukra,M.Si. mengatakan ada 160 jenis UMKM yang ikut serta dalam pameran hasil karya kreatif ini, ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah membantu demi terselenggaranya kegiatan pameran tersebut.

Pada kesempatan itu di tempat yang sama Bupati Bone menyerahkan penghargaan kepada sejumlah pelaku UMKM yang dianggap berhasil di Kabupaten Bone.

Hadir pada pembukaan tersebut Kapolres Bone, Dandim 1407 Bone, Kasrem 141 TP, perwakilan Kantor BI Sulsel, Kantor OJK Sulsel, serta unsur forkopimda lainnya.

Foto selengkapnya buka di sini