Silaturahim FKDB dengan Kadisperin Kabupaten Bone

325

Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Bone Ir. H. Khalil Sihab, M.T., melakukan pertemuan dengan Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), Sabtu, 29 Februari 2020.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai tersebut, Sekjen FKDB, Bpk. Tus Wahid memaparkan secara singkat program kerja FKDB. Sebagai Organisasi non-pemerintah, FKDB berkomitmen menjadi mitra pemerintah dalam menyukeskan program pembangunan nasional.

“Saat ini FKDB telah bergerak di bidang Pendidikan, pemberdayaan UMKM, dan bergerak pula di bidang pertanian melalui program FKDB On Farm” jelas Sekjen FKDB Tus Wahid.

Sementara itu, Kadis Perindustrian Kabupaten Bone, menanggapi positif kiprah FKDB sebagai ormas yang peduli dengan program pembangunan khususnya di bidang pendidikan, dan perekonomian, terlebih dengan bidang pertanian.

Menurut Kadisperin Bone, untuk mengangkat potensi wilayah Bone diharapkan ada titik temu antara program kerja pemda dengan pihak FKDB yang dapat ditindaklanjuti dalam bentul kerja sama melaui MoU.

“Banyak aspek yang bisa dipertemukan antara lain, rumah produksi tempe, distribusi pupuk organik, peningkatan produktivitas para petani, distribusi beras, dan lain sebagainya” kata Kadisperin Kab.Bone Bpk.H.Khalil Sihab.

Dalam kaitan on Farm ini, Camat Sibulue, Bpk. Andi Zainal Wahyudi, S.E., M.Si., yang turut hadir dalam pertemuan itu, menyatakan welcome dengan program FKDB On Farm.

“kami bisa memfasilitasi FKDB untuk melakukan sosialisasi terkait program kerja FKDB On Farm dengan kelompok tani secara langsung, teristimewa kalau FKDB bisa mempresentasikannya tepat di hari jadi Bone, tanggal 4 April mendatang” ujarnya.

BAGIKAN