Bupati Bone Bersama Forkopimda Tinjau Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai di Lima Kecamatan

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone tinjau Penyaluran Bantuan pangan non tunai (BPNT) Program sembako dari kementerian sosial di lima (5) kecamatan,” 13 Mei 2020.

Ada lima (5) Kecamatan salurkan bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) hari ini diantaranya Bontocani, Kahu, Patimpeng, Kajuara dan Salomekko.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin, PLT Sekda Bone H.A.M.Yamin AT, Asisten ll A. Gunaldi Ukra, Kadis Sosial A.Promal Pawi, Kadis PUPR Bone H.Askar dan Kasatpol PP Bone A.Akbar.

Warga penerima bantuan berupa Kartu yang berisi saldo Rp, 200.000 merupakan warga yang terdata dalam DTKS yang nantinya bisa ditukarkan di agen bansos berupa Sembako,” Kata A.Promal Pawi.

Menurutnya, saldo bantuan hanya bisa ditukar di agen yang telah ditentukan di Setiap Desa dan kelurahan yang ada di 27 Kecamatan,” Ungkap A.Promal Pawi.

Sementara itu, Bupati Bone tegaskan kepada panitia pelaksana agar bantuan tersebut tepat sasaran

Data dengan baik penerima, jika ada warga yang meninggal dunia laporkan cepat agar data di alihkan ke keluarganya,” Tegasnya Bupati Bone

Bupati juga mengarahkan panitia agar tetap mengikuti prosedur protokol Kesehatan untuk tetap menjaga jarak.