Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Selatan menggelar musyawarah daerah (Musda) yang dirangkaikan dengan Sulsel Craft Show 2022 di Hotel Four Point by Sheraton Makassar.

Musda yang berlangsung sejak 5-8 Juni 2022, mengangkat tema “Membangkitkan IKM Pasca Pandemi Covid-19,” turut dihadiri oleh perwakilan Dekranasda Kab. Bone dan Kabupaten/Kota se Sulsel.

Dalam acara Musda tersebut membahas Program Kerja ini, Kabupaten Bone diwakili oleh Ketua Harian Dekranasda Kab. Bone Hj. A. Nurmalia, SH, MH , Sekretaris Dekranasda Kab. Bone Drs. A. Fatmawati Ruslan, Sekretaris I Ny. Hj. A. Hartini Alimuddin, S. Sos, M. Si, dan Sekretaris II Ny. Heriani A. Chaerul, S. H, S. Pdi.

Ketua Dekranasda Sulsel, Naoemi Octarina dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini menjadi wadah pembinaan pelaku usaha khususnya di sektor kerajinan untuk mendorong semangat berkreasi dalam upaya peningkatan kesejahteraan perajin. Sehingga tercipta inovasi dan kolaborasi untuk maju bersama dalam memenuhi kebutuhan pasar yang semakin kompetitif,” harapnya.