Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Bone Ibu Hj. A. Nurmalia, SH. MH yang di dampingi oleh tiem Bidang Energi Baru Terbarukan dan SDA meninjau ketersediaan Liquefied Petroleum Gas (LPG) di SPBE PT. Hastura Nazwa Utama di Kab. Bone. Hal ini dilakukan dalam rangka memastikan ketersediaan jelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

Peninjauan tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap ketersediaan dan kelancaran pendistribusian LPG 3 Kg, sehingga mencukupi untuk kebutuhan masyarakat

Untuk suplay harian penyalur/agen LPG 3 Kg sekitar 50 ton. Menjelang hari raya keagamaan seperti bulan Ramadhan, Idul Fitri, Idul Adha, Natal dan Tahun Baru, Pertamina memberikan extra kuota diluar dari kuota tahunan kabupaten yang besarannya diatur melalui mekanisme penetapan PT. Pertamina. Penambahan ini juga dilakukan sebagai respon untuk menekan tingkat inflasi daerah khususnya di Kab. Bone.

SPBE PT. Hastura Nazwa Utama di Kab. Bone juga melayani pengisian untuk konsumen pengguna LPG 3 Kg sektor Perikanan dan Pertanian berdasarkan kuota yang diatur tersendiri diluar dari kuota masing – masing agen LPG selain dari pengguna umum yang terdiri dari Konsumen Rumah Tangga dan Usaha Mikro.

Pengelolah/penanggung jawab SPBE PT. Hastura Nazwa Utama di Kab. Bone menuturkan Menjelang perayaraan Idul Adha, untuk pasokan stok terpantau aman dan lancar untuk pendistribusian se Kabupaten Bone.