Perkembangan IKM di Kab. Bone saat ini sangat besar dengan banyaknya produk” IKM yg bermunculan. Hal ini di barengi dengan pembinaan yang terus menerus dilakukan oleh Dinas Perindustrian sehingga merangsang pelaku Usaha untuk terus berinovasi dalam menciptakan berbagai macam produk kerajinan dan olahan pangan. Perkembangan produk IKM di Kabupaten Bone menjadi daya tarik tersendiri ditandai dengan kunjungan dari Manager Novotel Makassar.

Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., menerima audiensi Rombongan Novotel Makassar Grand Shyaila di ruang kerjanya Kantor Bupati Bone Jl. Ahmad Yani Watampone Kamis, 15 September 2022.

Audiensi yang dipimpin oleh General Manager Novotel Makassar Whisnu Wijaya dalam rangka silatuhrami sekaligus koordinasi terkait perpanjangan kontrak kerjasama (MoU) antara Novotel Hotel dengan Dinas Perindustrian Kab. Bone untuk Produk IKM.

Turut hadir Kadis Perindustrian Bone Hj. Andi Nurmalia, S.H., M.H., dan Kabid Kerja Sama, Pengawasan, Evaluasi dan Promosi Investasi Industri Dinas Perundistrian Bone Drs. RIDWAN , M. Si. Rombongan dari Novotel Makassar sempatkan berkunjung ke Galeri Indistri Pusat Kerajinan dan Oleh-Oleh Khas Bone di Kompleks BTC.